it's me

it's me
with friends

Sabtu, 24 Maret 2012

cuplikan kata-kata dari novel


    dear christopher ray.
    come to think of it.
    life is ironically funny.
    I slammed the door at your face.
    but my nose got hit instead.
    I kicked you out of my life.
    but I was the one who felt rejected.
    I ripped your heart.
    but I was the one who lived with the pain.
    I killed you.
    but I was the one who died.
    I wanted nothing to do with you.
    but here I, waiting for you to come back.
    I did not want to love you.
    but now I looking back over my shoulder.
    wishing that I could turn back the time.





    rusa christopher sinar.
     yang datang untuk berpikir tentang tentangnya.
     hidup ironisnya lucu.
     Aku membantingkan pintu [itu] pada wajah mu.
     tetapi hidung ku yang diperoleh dipukul sebagai ganti(nya).
     Aku menendang kamu ke luar dari hidup ku.
    tetapi aku adalah [siapa] yang merasa[kan ditolak.
     Aku menyobek [hati/jantung] mu.
     tetapi aku adalah [siapa] yang menyesuaikan diri sakit [itu].
     Aku membunuh kamu.
    tetapi aku adalah [siapa] yang meninggal.
     Aku tidak ingin apapun untuk lakukan atas kamu.
     tetapi di sini aku, menantikan kamu untuk kembali.
     Aku tidak ingin mencintai kamu.
     tetapi sekarang aku menoleh kembali kepada bahu ku.
     mengharapkan bahwa aku bisa [berbalik/kembalikan] waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar