it's me

it's me
with friends

Senin, 26 Desember 2011

TIPS MENGGUNAKAN WAKTU DI AKHIR TAHUN

TIPS MENGGUNAKAN WAKTU DI AKHIR TAHUN


Wahhh…. Teman-teman mungkin banyak hal yang menjadi kenangan terindah selama menjalani tahun 2011 ini, kurang beberapa hari lagi kita akann memasuki tahun baru 2012. Banyak sekali hal-hal yang telah kita lewati selama setahun ini. Ada suka duka yang kita lewati bersama teman-teman, dan keluarga. Selama
setahun kita juga melewati 2 semester dalam sekolah. Banyak pula yang kita dapatkan di sekolah, ada yang lulusan, kenaikan kelas. Sekarang kita kita akann membahas kegiatan yang kita lakukan selama setahun ini. Mulanya kita memasuki tahun 2011 , kemudian kita melewati hari-hari besar nasional seperti: hari kartini, hari pancasila, hari kemerdekaan, hari sumpah pemuda, hari pahlawan, dan masih banyak lagi. Kitajuga melewati hari-hari yang menegangkan seperti ujian kenaikan kelas dan pengumuman kelulusan serta juara kelas. Hufftttt saat itu pasti banyak dari teman-teman yang meraaaskan senang, gembira, maupun kecewa.
Kita juga melewati hari bahagia seperti: menjalani bulan suci Ramadhan dan hari raya idul fitri bagi umat muslim, ataupun natal bagi umat kristiani. Seneng yahh,,, kalau kita kumpul-kumpul bareng temen-temen dan keluarga tercinta.
Di akhir tahun seperti ini kita harus menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya agar kita tidak kecewa saat tahun baru tiba. Hmmmm…. Temen ini beberapa tips untuk menggunakan waktu yang sebaik-baiknya di akhir tahun :

 Buat bangga ke-dua orang tuamu, dengan melakukan hal-hal yang positive.
 Be happy bareng temen-temen.
 Jangan sering-sering keluar rumah, habiskan waktumu bersama keluarga.
 Bagi yang seneng ngikutin trend mode, jangan lupa ubtuk up to date buat ngeliat trend mode.

So temen-temen jangan sia-siain waktumu di akhir tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar